Info Terbaru Penerimaan POLRI T.A 2015

Info Terbaru Penerimaan POLRI T.A 2015


Seperti yang kita ketahui dimana POLRI akan membuka Penerimaan Anggota Polri baru di setiap tahunnya. Nah kesempatan buat kalian semua yang telah memenuhi persyaratan dan tertarik untuk menjadi anggota Polisi pada tahun 2015 nanti baik memalui jalur TAMTAMA,BRIGADIR (POLKI & POLWAN) hingga Perwira melalui pendidikan Akademi Kepolisian di Semarang.

Penerimaan POLRI 2015

Jika adik-adik/kakak-kakak berminat silahkan mendaftar melalui Website Resmi Penerimaan Polri di alamat ini http://www.penerimaan.polri.go.id 
Setelah mendaftar secara online selanjutnya melakukan verifikasi ke Polres masing-masing.

Ada banyak sekali tahapan tes-tes dalam seleksi penerimaan Polri yang harus dilalui. Dari tes kesehatan,tes fisik/tes kesamaptaan jasmani,tes akademik,tes psikologi hingga penentuan akhir/pantauhir hingga dinyatakan memenuhi syarat(MS).

POLRI memberikan kesempatam umtuk Pemuda-pemudi diseluruh tanah air untuk mengikuti seleksi Penerimaan Anggota Polri tahun 2015 yang diperkirakan akan dibuka sekitar bulan MARET hingga JULI 2015.

Karena baru perkiraan jadi bisa saja Pembukaan Pendaftaran Polri Tahun 2015 bisa berubah sesuai keputusan dari Mabes Polri.Bisa saja depercepat pada bulan Januari maupun Februari.

Namun semua itu hanya gambaran saja dan yang terpenting adalah mulai dari sekarang sudah mempersiapkan segala Persyaratan,kesiapan fisik,dan yang lainnya yang nantinya tidak mengalami kesulitan jika Pendaftaran sudah dimulai.


penerimaan polri sumber sarjana 2015,pembukaan pendaftaran polri 2015,perkiraan pembukaan penerimaan polri 2015,syarat pendaftaran polri,syarat pendaftaran polri terbaru,info pendaftaran polwan tahun 2015,syarat pendaftaran polwan 2015,info pendaftaran polwan 2015,pendaftaran polwan 2015 online,pendaftaran polwan online